Godox Service Center

Selamat datang di Layanan Support Service Center Godox by Gradient.co.id

Untuk Jam Operasional Service atau Pengambilan Senin – Jum’at mulai pukul 09.00 ~ 17.00 WIB.
Untuk Jam Operasional Service atau Pengambilan Sabtu & minggu mulai pukul 09.00 ~ 16.00 WIB.
*Tidak disarankan datang di Jam Isoma 12.00 ~ 13.00 WIB

Godox Healing Center
Managed by @Gradient.co.id

KETENTUAN DAN PROSEDUR:

  1. Sebelum Kami membantu perbaikan, Customer akan dikenakan biaya Administrasi sebesar Rp.100.000 sebagai deposito jaminan service.
    -Deposito akan otomatis dikembalikan Jika unit Kami nyatakan sudah tidak bisa diperbaiki atau kurang worth it untuk diperbaiki.
    -Deposito akan otomatis masuk kedalam biaya service ketika Kami nyatakan kerusakan bisa diperbaiki serta customer setuju untuk melanjutkan.
  2. Seluruh Ongkos Kirim yang terjadi selama proses berlangsung akan ditanggung oleh Customer.
    Pengiriman kembali ke Customer akan kami lakukan dengan ekpedisi J&T bayar ditujuan.
  3. Untuk estimasi proses pengecekan dan perbaikan adalah 1~7 hari kerja (tergantung dari antrian, kesulitan serta ketersediaan sparepart)
    -Jika sparepart yang dibutuhkan tidak tersedia maka akan Kami konfirmasi kembali kepada Customer unit sevice ingin dikembalikan atau dihold menunggu sparepart datang.
    Untuk estimasi pemesanan sparepart 1~3 bulan(via sea).
  4. Setelah penawaran perbaikan diinfokan Customer dapat membayar biaya perbaikan dengan cara metransfer dana ke rekening atau Cash di tempat.
    -Apabila biaya reparasi unit melebihi dari 50% harga unit baru, maka akan Kami berikan penawaran biaya service agar bisa dipertimbangan ingin dilanjut atau tidaknya proses service.
  5. Kami memberikan garansi selama 7 Hari untuk kerusakan yang sama, terhitung sejak tanggal unit diterima oleh Customer.
    -Ketentuan klaim garansi service adalah kerusakan bukan disebabkan kelalaian pengguna seperti kena air, pecah, terjatuh dan tidak mencakup baterai, bulb/bohlam, dan LCD serta Sticker garansi kami masih tertempel baik dibody produk.
  6. Jika dalam waktu 30 hari setelah pengecekan atau penawaran diberikan dan customer tidak melakukan konfirmasi atau pembayaran biaya cek/service, maka kami tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerusakan atau kehilangan baik sebagian atau seluruh unit tersebut.

Jika Kakak menyetujui Syarat serta Ketentuan di atas, Maka Kakak bisa langsung mengirimkan itemnya ke alamat Kami di
GRADIENT.CO.ID GODOX SERVICE CENTER Jl. Rawa Belong No. 28 RT/RW: 002/006 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat 11540 0812 8806 5635 (Dekat Kampus Binus, Binus Anggrek. Antara Indomaret dan Musholla Gang Hj. Seran. Di seberang restoran seafood D’Cost dan J&T Express)